0812-4366-4366 || Video Shooting, Harga Jasa Company Profile

Harga Jasa Company Profile Jakarta, Harga Jasa Company Profile Bogor, Harga Jasa Company Profile Depok, Harga Jasa Company Profile Tangerang, Harga Jasa Company Profile Bekasi


Langit Media Pro Kami adalah penyaji cerita visual yang membantu Anda menyampaikan konsep bisnis Anda melalui jasa video yang menginspirasi dibantu dengan animasi yang baik. Proses pengerjaan didesain sedemikian rupa untuk memastikan kepuasan klien dalam siklus proyek, sambil mempertahankan tingkat efisiensi yang tinggi. Ini adalah proses yang kami lakukan dari awal sampai publikasi sebuah video
Apa Kontennya?
Siapa anda dan apa yang dilakukan perusahaan anda. Siapa anda? Bergerak dibidang apa perusahaan anda? Seperti apa produk yang anda hasilkan? Visual dari perusahaan, dapat membantu meringkas siapa anda dan apa yang dilakukan perusahaan anda. Anda juga dapat menambahkan sambutan dari pimpinan perusahaan tentang gambaran dari perusahaan.
Budaya perusahaan, anda dapat memperlihatkan bagaimana budaya kerja di perusahaan. Bagaimana karyawan bekerja, apa yang dikerjakan di perusahaan tersebut. Seberapa baik kinerja perusahaan Anda.
Motivasi, inspirasi, dan latar belakang perusahaan. Pelanggan dapat menilai bagaimana pengalaman perusahaan anda. Sejak kapan perusahaan anda berdiri. Apa keunggulan perusahaan. Pencapaian apa saja yang pernah didapat oleh perusahaan.
Visi dan Misi Perusahaan. Anda juga dapat menampilkan visi dan misi perusahaan. Tentunya visi dan misi perusahaan ini tidak hanya ditampilkan dengan monoton, namun dengan penulisan naskah serta konsep video yang dibuat dapat menunjang penyampaian visi dan misi
Sejarah Perusahaan. Anda juga bisa menampilkan sejarah perusahaan secara singkat, agar audience lebih bisa mengetahui perusahaan dari sisi sepak terjang serta perkembangannya.
– Persiapkan Konsep Dasarnya
Karena video company profile adalah media resmi sebuah perusahaan, maka harus dibuat atas rancangan yang baik sehingga pesan bisa tersampaikan kepada khalayak yang menontonnya. Yang perlu disusun dengan mantap adalah soal image apa yang ingin dibangun, pesan apa yang ingin disampaikan dan sebagainya. Dengan menyusun konsep berdasarkan pertanyaan-pertanyaan mendasar ini, maka script video bisa disusun sebagai jawabannya.

– Rencanakan Dengan Matang Apa Isi Video
Isi dari video company profile bisa saja dari versi cetaknya. Hal ini lebih sederhana. Namun ada juga perusahaan yang membuat konten video berbeda dari versi cetaknya. Hal ini mungkin agar ada sisi menarik tersendiri dari video tersebut.

Soal apakah dalam video company profile harus menampilkan manjemen ataukah tidak, maka pertimbangkan kemungkinan adanya pergantian manjemen. Kalau memang top manajemen hadir dalam video, maka ketika terjadi pergantian pemimpin perusahaan, otomatis video company profile-nya pun harus diperbarui. Akan tetapi secara mendasar memang video profil perusahaan haruslah diperbarui minimal setahun sekali. Jadi bukan masalah kalau di dalamnya memuat tim manajemen.

– Perhatikan Durasi, Jangan Terlalu Lama
Tak ada batasan pasti berapa lama sebainya durasi sebuah video profil perusahaan. Namun menurut sebagian pebisnis, sebaikmya tak lebih dari 2,5 menit. Durasi ini dianggap sedang-sedang saja. Tidak terlalu cepat sehingga pesan kurang maksimal, juga tidak bertele-tele hingga membuat pemirsanya bosan.
Jika memang harus agak panjang, maka isi dari video haruslah menarik dan memikat. Jangan terlalu lurus sehingga kurang santai, jangan pula terlalu santai sehingga mengesankan perusahaan Anda kurang profesional.

– Aspek Audio Video Harus Seimbang Dan Menarik
Dua hal ini tentunya sangat penting dalam pembuatan video company profile. Karena sifatnya teknikal maka kesesuaian menit per menit bahkan detik perdetiknya harus diperhatikan. Tetapi elemen video sebagai tampilan visual sebenarnya sangat menentukan tersampaikannya pesan kepada penonton. Bahkan sebuah video yang baik meskipun tanpa suara akan mampu menyampaikan informasinya kepada penonton.

Namun aspek audio pun tak kalah pentingnya. Setelah tampilan visual yang bagus, maka audio juga harus menunjang. Entah itu suara VO-nya ataupun suara musik latar. Harus bisa memilih dan menambah kuatnya pesan dari visualisasi yang ditampilkan.

Itulah beberapa hal mendasar yang harus Anda perhatikan ketika akan membauat video company profile.
Fungsi Company Profile  :
Sebagai media informasi perusahaan.
Media representasi perusahaan
Marketing tool perusahaan
Sebagai media penawaran (proposal)
Media informasi dalam kegiatan IPO (Initial Public Offering)
Sebagai materi publikasi perusahaan dalam kegiatan sponsorship


Hubungi kami di :
0812-4366-4366

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0812-4366-4366 || Video Profile Perusahaan, Pembuatan Pembuatan Animasi

0812-4366-4366 || Jasa Video Company Profile, Pembuatan Iklan Tvc

0812-4366-4366 || Video Company Profile Animasi, Pembuatan Video Safety Induction